Repsol Honda Akan Prioritaskan Proses Penyembuhan Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Jun 2022, 22:30 WIB
Repsol Honda tidak akan terburu-buru paksa Marc Marquez comeback.

Repsol Honda akan bersabar tunggu proses pemulihan Marc Marquez. (Gambar: El Periodico)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig menegaskan bahwa pihaknya akan fokus membantu proses pemulihan dari Marc Marquez. Honda tidak akan memaksa Marquez untuk kembali menunggangi motor jika belum pulih 100 persen.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez saat ini sedang menepi untuk menjalani operasi keempatnya. Hal ini jelas membuat Honda mengalami kerugian besar karena kehilangan pebalap andalannya untuk waktu yang belum pasti dan tidak bisa ditentukan. Bicara soal kondisi Marquez, Repsol Honda kali ini akan benar-benar menunggu Marquez hingga sembuh total. Alberto Puig tidak akan memaksa Marquez untuk menguji motor RC213V jika masih merasakan sakit pada lengannya.

"Sejarah Honda adalah pantang menyerah. Kami bisa menghadapi situasi ini, tapi yakin dapat melewatinya. Tapi, kami harus berusaha untuk mengubah sedikit cara berpikir, dan kuncinya adalah tidak mudah menyerah dalam menemukan solusi terbaik," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

"Ya, bila memungkinkan, alangkah baiknya jika dia bisa menguji motornya, katakanlah, setelah musim panas, atau pada akhir tahun. Itu akan menjadi yang terbaik, terutama untuk teknisi kami, sehingga mereka mengerti ke arah mana pengembangan yang kami lakukan. Tapi, prioritasnya adalah pemulihan penuh lengannya, dan begitulah cara kerja kami," tukasnya sekali lagi.

Marquez sendiri harus hati-hati ketika comeback nanti. Dengan kondisi lengannya yang sudah cedera dan kambuh berulang kali, ia tidak boleh gegabah.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/repsol-honda-akan-prioritaskan-proses-penyembuhan-marc-marquez
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini