Remy Gardner Merasa Kecewa Disia-siakan Oleh KTM

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Sep 2022, 17:19 WIB
Remy Gardner kecewa dengan perlakuan semena-mena KTM.

Remy Gardner kecewa diabaikan oleh KTM. (Gambar: RideApart)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Australia yaitu Remy Gardner merasa kecewa saat tahu dirinya disia-siakan oleh KTM. Ia sudah bekerja ekstra keras untuk memenuhi ekspetasi, tetapi semuanya kurang dianggap dengan baik.

Seperti yang diketahui, Remy Gardner datang ke kelas premier dengan status sebagai juara dunia Moto2 di musim 2021. Alih-alih bersinar di kelas premier, Gardner justru mengalami kesulitan adaptasi. Sampai seri terakhir di GP Austria, Gardner hanya bisa mengoleksi 9 poin serta duduk di peringkat 23 klasemen sementara. Hasil ini memang jauh dari kata memuaskan, tetapi KTM seolah tidak ingin berpikir lama untuk melanjutkan kerjasama dengan Gardner. Gardner mengaku jika manajemen KTM tidak akan memakai jasanya lagi di musim depan.

Hal ini jelas membuat Gardner kecewa. Ia baru saja datang dan belum genap semusim berlaga di kelas premier, tetapi sudah diperlakukan dengan tidak adil. Ia juga merasa telah bekerja keras untuk bisa meningkatkan performa diri sendiri.

"Jujur, saya sama sekali tidak mengira. Saya selalu memberikan 100% dan sayangnya itu belum cukup bagi standar mereka. Tujuan saya bertahan di sini dan memberi yang terbaik. Tapi, mereka mengecewakan. Mereka bilang saya tidak cukup profesional, itu alasan utamanya," ucap Gardner.

"Saya kira, musim saya ini bukan bencana. Khususnya jika mengacu waktu dan betapa dekatnya saya dengan para pembalap tim pabrikan pada musim pertama di MotoGP, saya kira tidak terlalu buruk," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: remy gardner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/remy-gardner-merasa-kecewa-disia-siakan-oleh-ktm
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini