Remy Gardner Berharap Bisa Bangkit di Seri Eropa

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Apr 2022, 07:25 WIB
Remy Gardner berharap bisa petik hasil lebih baik di Benua Eropa.

Remy Gardner berharap untuk bisa petik hasil manis di Seri Eropa. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Remy Gardner berharap bisa bangkit pada seri-seri di Benua Eropa mendatang. Ia kesal karena pada beberapa balapan pembuka di MotoGP 2022 gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Seperti yang diketahui, Remy Gardner merupakan juara bertahan dari kompetisi Moto2 di musim lalu. Ia lantas mendapat promosi untuk naik ke kelas premier dan membela KTM Tech3. Sayangnya, proses adaptasi yang dialami oleh Gardner tidaklah mudah. Ia masih kesulitan mengendarai RC-16 miliknya sampai seri terakhir di GP AS. Jika ditotal, Gardner hanya mampu mengumpulkan 1 poin saja dari 4 balapan yang sudah berlangsung.

Sadar performanya jauh dari kata memuaskan, Gardner kemudian bertekad untuk bangkit di Eropa. Besar harapannya untuk bisa menemukan kecepatan motor yang stabil dan mampu membawanya tampil lebih baik.

"Jujur saja, saya berharap bisa mendapat hasil yang sedikit lebih baik (di kelas premier). Dan saya pikir, bagaimana kami menyelesaikan Moto2 tahun lalu dengan sangat dominan ya, jika saya jujur dengan Anda, saya berharap lebih," ucap Gardner saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini adalah beberapa balapan pertama yang sangat sulit. Semoga kembali ke Eropa dapat membawa sedikit stabilitas, mari berharap. Masih banyak yang harus dipelajari, itu adalah tamparan besar di wajah, itu pasti," tukas pebalap yang lahir di Kota Sydney, Australia tersebut.

Artikel Tag: remy gardner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/remy-gardner-berharap-bisa-bangkit-di-seri-eropa
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini