Redding Bantah Rumor Akan Comeback ke MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Sep 2020, 06:27 WIB
Redding Bantah Rumor Akan Comeback ke MotoGP

Scott Redding bantah rumor comebacknya ke ajang MotoGP.

Berita MotoGP : Pebalap asal Inggris yaitu Scott Redding membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan segera comeback ke ajang MotoGP pada musim 2021 yang akan datang. Redding saat ini masih fokus untuk menjuarai Superbike 2020.

Seperti yang diketahui, keluarnya Andrea Dovizioso dari tim pabrikan Ducati akhir musim ini memunculkan rumor panas di kalangan media. Nama-nama pebalap senior seperti Redding bahkan dirumorkan untuk kembali ke MotoGP untuk meramaikan persaingan. Kendati demikian, rumor itu langsung ditepis secara langsung oleh Redding ketika ia mendengarnya dari media.

Baginya, ada momen khusus untuk memikirkan comeback ke MotoGP dan itu jelas bukan saat ini. Fokus utamanya sekarang adalah memenangi kejuaraan Superbike 2020. Ia sudah menunjukkan performa apik dalam empat balapan awal dan enggan menyia-nyiakan kesempatan emas yang ada di depan mata.

“Untuk itu (kembali ke MotoGP) akan ada momen untuk kita bicarakan. Namun untuk saat ini fokus utama saya adalah keluar sebagai juara dunia di sini (Superbike 2020),” ucap Redding saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Terlebih saya harus menghadapi Jonny. Ia adalah pembalap berpengalaman, tapi hari saat ia akan dikalahkan seseorang akan datang, dan saya merasa bisa jadi orang itu. Kini saya mempunyai tim yang tepat. Saya bahkan bilang padanya berkali-kali,” tukas pebalap yang telah berusia 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: https://sports.okezone.com/read/2020/09/06/38/2273

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini