Razlan Razali Nilai RNF Yamaha Butuh Sosok Seperti Andrea Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Nov 2021, 12:00 WIB
RNF Yamaha sebut sosok seperti Andrea Dovizioso sangatlah vital.

Kehadiran Andrea Dovizioso dalam tim dinilai sangat penting. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos RNF Yamaha Team yaitu Razlan Razali merasa bersyukur bisa mendapatkan jasa Andrea Dovizioso. Menurutnya, Dovizioso adalah pebalap yang penting untuk memajukan prestasi tim.

Seperti yang diketahui, RNF Yamaha selaku tim satelit langsung merekrut Andrea Dovizioso setelah Franco Morbidelli dapat promosi ke tim pabrikan. Pemilihan Dovizioso ini sempat menuai banyak pertanyaan mengingat usianya yang sudah tua dan masa vakum yang dijalani. Namun, Razlan Razali rupanya punya pertimbangan khusus dalam menggunakan jasa Dovizioso.

Ia tahu bahwa Dovizioso adalah pebalap yang kaya akan pengalaman dan dapat memberi analisis tajam untuk pengembangan motor. Pengetahuan dan pengalaman itu yang bakal membantu Yamaha untuk bersaing di MotoGP 2022 melawan tim-tim pabrikan lain.

“Andrea masih perlu membuktikan banyak hal. Saya kira ia ingin mencoba memenangi gelar juara dunia. Saya tak melihat mengapa kami tidak mampu melakukannya. Melihat pengalamannya, kami juga berharap ia mampu bersaing memperebutkan gelar,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat

“Menurut pengalaman saya, Andrea itu sangat analitis. Ia dengan jelas mengatakan keinginannya dan mengidentifikasi masalah dengan motornya. Itulah sebabnya Yamaha sangat mementingkan komentar dan masukan darinya. Saya pikir Yamaha membutuhkan perspektif itu dari pembalap berpengalaman. Saya yakin dia akan membantu mengembangkan tim dan membantu Darryn pada saat yang sama,” imbuh pria asal Negeri Jiran itu.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/razlan-razali-nilai-rnf-yamaha-butuh-sosok-seperti-andrea-dovizioso
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini