Razlan Razali Kecewa Tes Pramusim di Sepang Harus Batal

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Jan 2021, 09:47 WIB
Razlan Razali merasa kecewa karena tes pramusim Sepang terpaksa dibatalkan.

Razlan Razali kecewa tes pramusim Sepang harus dibatalkan.

Berita MotoGP : Bos Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali merasa kecewa usai tes pramusim Sepang harus dibatalkan. Kondisi pandemi Virus Corona di Negeri Jiran memang masih parah sehingga pihak penyelenggara enggan mengambil resiko besar.

Pada mulanya, tes pramusim Sepang itu rencananya akan dihelat pada tanggal 19-21 Februari mendatang. Tidak hanya tes pramusim, tetapi tes shakedown untuk para pebalap penguji juga akan digelar. Sayang, semua wacana itu harus batal karena pandemi yang tak kunjung mereda. Kesehatan serta keselamatan semua orang jadi prioritas nomor satu Dorna Sports.

Menanggapi keputusan itu, Razlan Razali jelas merasa kecewa. Sebagai orang Malaysia, jelas ia ingin melihat tes pramusim MotoGP digelar di negaranya sendiri. Akan tetapi, ia juga memaklumi keputusan tersebut karena situasi yang memang parah. Razali juga berharap agar situasi dapat semakin mereda. Jika situasi membaik, maka kompetisi bisa dijalankan secara leluasa lagi.

“Saya kecewa karena tes musim dingin di Sepang dibatalkan. Situasi di Malaysia sama dengan tempat lain di dunia. Kami akan melakukan lockdown selama dua minggu ke depan,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat.

“Pemerintah telah mengumumkan keadaan darurat dan diperkirakan akan berlangsung hingga Agustus tahun ini. Tetapi, saya berharap situasi di seluruh dunia akan membaik. Kami tidak boleh kehilangan kepercayaan dan berharap itu akan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Razlan Razali, motogp

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini