Razlan Razali Bingung Banyak PIhak Ragukan Kualitas Morbidelli

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Okt 2020, 21:26 WIB
Razlan Razali beri pembelaan terhadap Franco Morbidelli.

Razlan Razali heran Franco Morbidelli terus diremehkan banyak pihak.

Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali mengherankan banyak pihak yang kerap meremehkan kekuatan Franco Morbidelli. Padahal, Morbidelli sendiri punya kualitas yang tidak kalah bagus dibanding pebalap hebat lainnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa performa Franco Morbidelli memangg sempat kalah apik dari Fabio Quartararo pada musim 2019 lalu. Dengan performa yang belum menonjol tersebut, banyak pihak memang lebih mengelu-elukan nama Quartararo sebagai pebalap andalan Petronas Yamaha. Kendati demikian, Morbidelli tetap bekerja keras untuk meningkatkan performanya. Pada musim ini saja, ia sudah berhasil menorehkan sejumlah prestasi membanggakan.

Hal ini juga langsung dibela oleh Razali yang merasa bahwa Morbidelli juga patut dihargai. Baginya, Morbidelli adalah sosok pebalap yang dewasa dan tahu cara mengambil keputusan dengan benar. Pemikirannya juga selalu tenang sehingga tidak pernah meluapkan emosi dengan cara yang tidak sopan.

“Kami sangat senang melihat cara Franky mengembangkan dirinya pada tahun kedua bersama kami. Kadang ia memang tak beruntung, tapi sekalinya situasi mendukung, ia benar-benar mampu melaju,” ucap Razali.

“Ia terus menjalani progres yang baik, dan kami sangat senang ia dapat pole perdananya di Barcelona. Franky diremehkan karena performa Fabio, padahal ia jelas yang lebih dewasa. Tapi akibat latar belakang dengan Honda, ia butuh waktu untuk terbiasa dengan Yamaha,” imbuh pria yang berasal dari Negeri Jiran ini.

Artikel Tag: Razlan Razali, Petronas Yamaha, Franco Morbidelli

1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini