Razali Bantah Rumor Petronas Yamaha Dekat Dovizioso

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Sep 2020, 06:46 WIB
Razlan Razali dalam mengamati para pebalap andalannya di lintasan.

Razlan Razali tidak tertarik datangkan Andrea Dovizioso

Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali menepis rumor bahwa timnya sedang mendekati Andrea Dovizioso. Ia mengatakan bahwa semua rumor itu tidak benar dan pihaknya hanya mendekati Valentino Rossi seorang.

Seperti yang diketahui, tim satelit Yamaha ini memang akan ditinggal Fabio Quartararo yang mendapat promosi ke tim pabrikan musim depan. Kepergian Quartararo lantas menyisakan satu tempat kosong dalam tim. Tempat ini pada mulanya diprediksi akan diberikan kepada Rossi. Namun dengan keputusan Dovizioso yang pergi dari Ducati, muncul rumor pula bahwa namanya bisa jadi pertimbangan manajemen tim.

Sayangnya, Razali langsung membantah rumor itu dengan tegas. Ia mengatakan bahwa pihak tim tidak pernah sama sekali mempertimbangkan diri untuk merekrut Dovizioso. Bukan karena Dovizioso memiliki performa buruk, tetapi mereka memang hanya tertarik untuk mendatangkan Rossi saja. “Mari luruskan, kami (Petronas Yamaha SRT) sama sekali tidak mempertimbangkan Dovi untuk musim 2021,” ucapnya.

Menarik untuk dinanti kapan pihak tim akan benar-benar meresmikan perekrutan Rossi ke dalam skuat mereka. Beberapa media memberitakan bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan dan hanya menunggu pengumuman resmi dari pihak tim saja. Namun hingga saat ini, belum ada pihak yang berani mengonfirmasi kebenaran tersebut. Rossi juga masih memilih bungkam ketika ditanya soal masa depannya. Belum ada sesuatu yang pasti terkait kiprah The Doctor di musim 2021.

Artikel Tag: Razali, Petronas Yamaha, Andrea Dovizioso

1887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini