Raul Fernandez Telah Menjalani Operasi yang Sukses

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Jun 2024, 21:34 WIB
Raul Fernandez Telah Menjalani Operasi yang Sukses

Raul Fernandez Telah Menjalani Operasi yang Sukses

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pilot trackhouse Raul Fernandez telah menjalani operasi yang sukses. Setelah masalah pemompaan lengan, dia menjalani operasi, lalu mengirim salam dari rumah sakit. Ia ingin kembali fit dalam empat pekan di Assen.

Operasi berhasil, pasien senang! Inilah yang ditunjukkan oleh postingan Instagram Raul Fernandez. Pebalap Trackhouse Aprilia itu memposting foto dirinya di ranjang rumah sakit di Instagram pada Rabu malam. Dia membuat tanda perdamaian ke kamera dengan kedua tangannya, lengan kanannya dibalut tebal.

Dia menulis: "Perhentian singkat di pit untuk mengakhiri apa yang saya alami sejak awal musim dengan pompa lengan. Terima kasih kepada Dokter Mir atas pekerjaannya. Sekarang fokus penuh pada rehabilitasi untuk kembali 100% untuk Assen. Sampai jumpa beberapa minggu lagi." MotoGP akan rehat selama empat pekan hingga balapan berlangsung di Assen/Belanda. Untungnya bagi Fernández, GP Kazakhstan ditunda, meninggalkan celah di kalender yang bisa ia gunakan untuk prosedur tersebut.

Pompa lengan, juga dikenal sebagai sindrom kompartemen stres kronis, adalah masalah yang berulang kali dihadapi oleh pengendara sepeda motor. Operasi Fernández telah direncanakan. Petugas trackhouse sudah mengumumkannya setelah Grand Prix Mugello. Fernandez mengeluh sakit parah menjelang akhir balapan Barcelona

Dia mengatakan di Mugello: "Pemeriksaan di rumah sakit minggu lalu dengan jelas menunjukkan bahwa saya perlu dioperasi sesegera mungkin. Kami kemudian memutuskan bahwa ini harus dilakukan setelah tes Mugello pada hari Senin. Pada hari Selasa saya akan menjalani operasi di Barcelona"

Tak lama kemudian menjadi jelas: Operasi berjalan dengan baik, Fernandez kembali menyapa dari rumah sakit!

Artikel Tag: Raul Fernandez, Trackhouse Aprilia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-telah-menjalani-operasi-yang-sukses
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini