Raul Fernandez Bersyukur Masih Dapat Tempat di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Sep 2022, 06:23 WIB
Raul Fernandez senang masih diberi kesempatan berlaga di MotoGP 2023.

Raul Fernandez bersyukur masih dipercaya berlaga di MotoGP 2023. (Gambar: Speedweek)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda Raul Fernandez bersyukur karena dapat tempat untuk terus berlaga di MotoGP musim 2023 mendatang. Ia dipercaya untuk RNF untuk memperkuat tim satelit Aprilia.

Seperti yang diketahui, Raul Fernandez merupakan rookie yang memperkuat KTM Tech3 di musim 2022 kali ini. Sayangnya, performa Fernandez kurang bisa menonjol seperti ia bersinar di kompetisi Moto2. Sampai seri terakhir di GP San Marino lalu, Fernandez masih mengoleksi 8 poin saja dan bercokol di peringkat 24 klasemen sementara. Pencapaian ini tentu sangat mengecewakan dan bukan harapan besar dari Fernandez.

Melihat performanya yang buruk itu, ia sempat was-was tidak dapat kesempatan lagi untuk berlaga di kelas premier. Untungnya, RNF Aprilia mau memberikan kesempatan kedua.

"Saya sangat bersyukur Massimo dan Razlan memberi saya kesempatan untuk terus membalap di kelas premier. Musim ini cukup sulit bagi saya. Untuk berbagai alasan, kami tidak mencapai hasil yang diinginkan," ucap Fernandez saat diwawancara oleh media setempat.

"Sekarang, kami bekerja sama untuk mencapai hasil terbaik. Itu kami lakukan pada balapan (kelas premier) yang tersisa. Saya ingin menyelesaikan tahun ini di level maksimal. Itu dengan melakukan yang terbaik seperti biasa. Sampai final," tukasnya sekali lagi.

Fernandez sendiri harus mulai bangkit dari keterpurukannya. Meskipun ia sudah dapat tim baru, bukan berarti ia boleh bersantai-santai menghadapi sisa musim yang ada.

Artikel Tag: Raul Fernandez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-bersyukur-masih-dapat-tempat-di-motogp-2023
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini