Raul Fernandez Alami Pekerjaan yang Tidak Mudah

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 08:52 WIB
Raul Fernandez Alami Pekerjaan yang Tidak Mudah

Raul Fernandez Alami Pekerjaan yang Tidak Mudah

Ligaolahraga.com -

erita MotoGP: Ketika Raul Fernandez lulus ke MotoGP pada tahun 2022 setelah menjadi runner-up di satu-satunya musimnya di Moto2, dia tiba sebagai salah satu prospek paling menarik selama bertahun-tahun.

Sejak itu, pemain berusia 23 tahun itu gagal memberikan hasil maksimal. Namun ada tanda-tanda awal yang mengisyaratkan hal itu akhirnya bisa berubah ketika musim 2024 dimulai kurang dari dua minggu lagi.

"Itu tidak mudah, karena kami harus menyelesaikan pekerjaan yang telah mereka rencanakan untuk lima hari dalam dua hari,” Fernandez mengakui setelah jadwal pengujiannya yang padat.

“Tapi sejujurnya, saya senang memiliki motor tahun lalu, karena itu membantu saya melakukan pekerjaan lebih cepat, karena saya punya kemungkinan untuk mencobanya di Valencia."

“Saya sangat senang dengan motor itu. Itu yang buat saya, terutama bagian depannya - tapi ini masih sekedar ujian. Ada banyak ban [karet Michelin yang dipasang] di aspal, dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi - tapi saya sangat antusias."

“Kami sangat cepat dalam hal kecepatan, yang merupakan hal paling positif, dan kami hanya mencoba [ban] lunak untuk melihat seperti apa motor ini. Kami menyelamatkan situasi berbahaya ini, karena saya tidak mampu untuk terjatuh sekarang.”

​Hal ini merupakan tren yang berulang dalam jawaban Fernandez kepada media di Lusail, mengingat tes tersebut hanya tinggal dua minggu lagi setelah ia mengalami patah tulang di Sepang. Tapi itu juga memberi petunjuk tentang apa yang mungkin terjadi minggu depan ketika dia kembali, semoga mendekati kebugaran penuh, untuk balapan pembuka.

“Ini adalah sesuatu yang saya tidak dapat melakukan apa pun untuk pulih lebih cepat. Waktu adalah yang saya butuhkan,” akunya tentang cedera yang dialaminya

“Kami memiliki rencana untuk pergi ke pegunungan untuk mencoba dan melakukan kamp untuk mempersiapkan balapan, jadi saya mengingatnya, untuk mempersiapkan musim ini sedikit lebih baik," tambahnya.

Artikel Tag: Trackhouse Aprilia, Raul Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-alami-pekerjaan-yang-tidak-mudah
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini