banner babe

Ramalan Crutchlow Soal Fabio Quartararo Terbukti Benar

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 15 Jul 2019, 23:00 WIB
Ramalan Crutchlow Soal Fabio Quartararo Terbukti Benar

Fabio Quartararo, tim Petronas Yamaha SRT.

Berita MotoGP: Prediksi Cal Crutchlow soal kegemilangan Fabio Quartararo nampaknya benar-benar terbukti. Bahkan ia sebelumnya mengungkapkan hal tersebut sejak tes pramusim MotoGP 2019 yang pertama di Sirkuit Sepang.

Fabio Quartararo naik kelas ke MotoGP dengan raihan yang mengesankan hingga paruh pertama musim ini. Pebalap berjuluk El Diablo itu sendiri bahkan tak pernah menjajal motor MotoGP sebelumnya. Meskipun banyak diragukan oleh banyak pihak, namun pebalap asal Prancis itu sanggup membuktiknnya.

Kini setelah menjalani separuh musim MotoGP 2019 prediksi Crutchlow ternyata benar. Pebalap Tim Petronas Yamaha SRT itu mampu meraih banyak prestasi kendati masih berstatus sebagai rookie.

Quartararo saat ini telah mencatatkan pole position sebanyak tiga kali pada musim ini. Bahkan bukan hanya itu, ia juga telah dua kali meraih podium di MotoGP Catalunya dan Belanda.

Sebelum Quartararo muncul, ada pebalap rookie lainnya yang disebut bakal tampil moncer, yakni Francesco Bagnaia yang saat ini mengendarai Desmosedici bersama Tim Pramac Ducati.

Akan tetapi, Bagnaia justru menduduki posisi paling buncit diantara para rookie. Quartararo sendiri saat ini menduduki delapan klasemen sementara pebalap MotoGP, sedangkan Bagnaia menempati urutan ke-21.

“Saya senang bahwa saya benar. Saya meramalkan Quartararo akan mengungguli dia (Bagnaia) dan menjadi rookie tercepat. Saya benar dengan prediksi ini, semua orang tertawa saat itu dan terkejut dengan apa yang saya katakan,” ujar Crutchlow seperti dilansir dari Motorsport-Total.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Cal Crutchlow

10502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini