banner babe

Raih Pole Position, Quartararo Lega Tangannya Tak Terasa Sakit

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 17:23 WIB
Raih Pole Position, Quartararo Lega Tangannya Tak Terasa Sakit

Fabio Quartararo lega tangannya tak terasa sakit saat rebut pole position.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengaku begitu senang usai berhasil merebut pole position di GP Catalunya lalu. Quartararo merasa begitu lega karena tangannya yang sehabis operasi tidak terasa sakit sama sekali.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang menjalani operasi pada lengan tangannya beberapa saat setelah tampil di GP Italia. Cedera yang dialami Quartararo tersebut memang tidak begitu berat, namun tim dokter menyarankan pilihan operasi sebagai langkah pemulihan tercepat. Meski khawatir apabila cedera tersebut akah kambuh, Quartararo akhirnya merasa lega saat tampil apik di kualifikasi. Sebab, ia mampu mengalahkan Marc Marquez dan berhak atas posisi start terdepan di hari balapan.

“Saya sangat senang bisa datang ke sini dalam kondisi baik setelah operasi saya minggu lalu. Kami akan melihat bagaimana lenganku esok hari (Minggu), karena hari ini (Sabtu) saya melakukannya dengan sangat baik,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya ingin berterima kasih kepada tim untuk semua pekerjaan yang mereka lakukan. Perasaan yang luar biasa,” tukasnya seraya memberikan apresiasi kepada kinerja tim.

Kini, Quartararo akan memfokuskan diri menjelang balapan agar dapat tampil maksimal. Sebab, Quartararo juga mengalami balapan yang buruk di Jerez lalu ketika berhasil mengamankan pole position. Saat itu, ia harus puas memupus harapannya memetik hasil podium usai bermasalah dengan bagian gearbox.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

1838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini