banner babe

Quartararo Terkesan Dengan Performa Marquez di GP Thailand

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Okt 2019, 20:04 WIB
Quartararo Terkesan Dengan Performa Marquez di GP Thailand

Fabio Quartararo mengakui ketangguhan Marc Marquez di GP Thailand.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengaku terkesan dengan performa impresif yang ditunjukkan Marc Marquez di GP Thailand lalu. Menurutnya, Marquez mampu menunjukkan kelas sebagai pebalap terhebat di dunia.

Quartararo sejatinya punya peluang besar untuk bisa mencatatkan kemenangan perdananya di musim ini. Memulai balapan dari posisi terdepan, rekan setim Franco Morbidelli ini mampu melesat dan memimpin balapan dalam jangka waktu yang cukup lama. Namun, ia terus menerus dibuntuti oleh Marquez yang juga tidak kalah mempunyai kecepatan gesit. Puncak pertarungan keduanya terjadi pada putaran terakhir dimana Marquez mampu mengalahkan Quartararo untuk mengamankan posisi terdepan.

Menanggapi kekalahannya dari Marquez, Quartararo sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Ia sudah memberikan performa terbaiknya tetapi Marquez masih bisa mengalahkannya tepat pada putaran terakhir. Ia kemudian memuji Marquez sebagai salah satu pebalap yang mempunyai teknik sempurna untuk memenangkan balapan.

“Dia (Marquez) adalah juara dunia delapan kali lipat. Dia hanya melewatkan gelar satu kali di Kejuaraan Dunia MotoGP. Sulit dipercaya apa yang dia raih, apa yang dia lakukan dengan motornya, dan bagaimana dia membalap,” tutur Quartararo.

“Saya pikir dia akan berada di sana dalam waktu yang lama. Tapi, kami datang, selangkah demi selangkah. Kami bekerja keras. Tujuan kami adalah menantangnya di masa depan karena tujuan saya adalah menjadi juara dunia," tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Marc Marquez

2161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini