banner babe

Quartararo Tegaskan Baik-Baik Saja Usai Terjatuh di Tes Valencia Hari Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Nov 2019, 14:15 WIB
Quartararo Tegaskan Baik-Baik Saja Usai Terjatuh di Tes Valencia Hari Pertama

Fabio Quartararo tidak alami cedera serius usai terjatuh di tes Valencia hari pertama.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengaku baik-baik saja usai terjatuh di tes Valencia hari pertama, Selasa (19/11). Quartararo menegaskan bahwa ia hanya mengalami rasa sakit ringan yang tidak perlu dikhawatirkan.

Nasib sial memang dialami Quartararo kala melintasi tikungan 10 di Sirkuit Ricardo Tormo. Ia gagal mengontrol motornya dengan baik dan harus terjatuh dengan cukup keras. Setelah terjatuh, Quartararo langsung mengeluhkan rasa sakit pada bagian tulang rusuk. Namun, ia kembali mencoba melakukan empat putaran untuk memastikan kondisi tubuhnya baik-baik saja.

Sesaat setelah sesi berakhir, Quartararo kemudian mengonfirmasi bahwa ia memang hanya mengalami cedera ringan saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan akan kondisi fisiknya setelah terjatuh dengan cukup keras di lintasan balap.

"Ban depan tampaknya sudah agak usang saat itu. Saya kehilangan sedikit kontrol dan menginjak rem terlalu keras. Tapi, saya bisa melakukan empat putaran setelah kecelakaan untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Saya hanya menekan gas terlalu keras saat itu," ucap Quartararo.

"Saya hanya memiliki sedikit rasa sakit pada tulang rusuk, tetapi tidak ada yang patah. Terlepas dari itu, ini adalah hari yang sangat positif," tandasnya. Meski terjatuh, Quartararo tetap berhasil mencatatkan waktu tercepat di tes hari pertama. Ia berharap dapat mempertahankan konsistensinya ketika memasuki tes hari kedua yang akan digelar Rabu, (20/11).

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

3985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini