banner babe

Quartararo Sudah Sangat Menantikan Balapan di GP Malaysia, Mengapa?

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Jul 2019, 21:21 WIB
Quartararo Sudah Sangat Menantikan Balapan di GP Malaysia, Mengapa?

Fabio Quartararo sudah tidak sabar membalap di Malaysia yang merupakan markas dari Petronas.

Berita MotoGP : Pebalap pendatang yaitu Fabio Quartararo mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjalani balapan di GP Malaysia. Balapan di Malaysia begitu dinantikan oleh Quartararo karena ia akan tampil di depan markas dari Petronas.

MotoGP musim 2019 sendiri telah mencapai paruh musim pertama. Total, sembilan seri sudah dijalankan dan pebalap diberikan waktu istirahat sekitar satu bulan sebelum akan melanjutkan di awal bulan Agustus nanti. Tidak sedikit pebalap yang sudah gatal untuk segera kembali berlaga di lintasan balap. Namun satu hal yang unik adalah rasa penasaran yang dimiliki oleh Quartararo.

Ia mengaku sudah tidak sabar membalap di Malaysia. Meskipun masih berselang lama dari balapan seri kesepuluh di GP Ceko mendatang, namun hal ini sudah begitu ditunggu oleh Quartararo. Sebab, ia akan tampil di negara yang merupakan markas dari Petronas. Kru dari tim Yamaha juga sebagian besar berkebangsaan Malaysia sehingga membuat motivasi Quartararo semakin bertambah.

“Seri Malaysia akan menjadi balapan yang sangat istimewa untuk kami. Itu balapan yang spesial karena bakal berlangsung di markas dari tim kami dan juga beberapa rekan saya di tim ini,” ucap Quartararo saat diwawancara.

“Kami sudah tahu para penggemar di Malaysia sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan kami. Jadi, saya berharap semoga kami bisa memberikan mereka sesuatu hal yang bisa menghibur mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

2299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini