Quartararo Mulai Sibuk Cari Titik Lemah Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jul 2020, 14:02 WIB
Quartararo Mulai Sibuk Cari Titik Lemah Marquez

Fabio Quartararo sibuk cari kelemahan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo sibuk mencari kelemahan dari Marc Marquez. Quartararo bertekad untuk mengalahkan Marquez dan merebut kemenangan perdananya di kelas premier MotoGP.

Sepanjang musim 2019 lalu, performa Quartararo memang tergolong impresif. Pebalap asal Prancis ini mampu mengoleksi tujuh podium yang dapat dikatakan luar biasa untuk ukuran seorang rookie. Sayang, dari tujuh podium tersebut, tidak ada satupun yang berujung dengan kemenangan. Ia hampir saja meraih kemenangan di GP Thailand, tetapi digagalkan Marquez pada tikungan terakhir.

Dengan kepahitan tersebut, Quartararo belajar banyak di jeda antar musim. Hingga persiapan GP Jerez yang semakin dekat, Quartararo masih sibuk mencari kelemahan Marquez agar bisa mengalahkannya secara nyata.

“Saya belum tahu (kelemahan Marquez), tetapi saya berharap untuk segera mengetahuinya. Ini pertanda baik (mendapat julukan Anti-Marquez), karena itu berarti kami bekerja dengan baik," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Quartararo sendiri memang diprediksi banyak orang akan makin bersinar di musim 2020. Potensinya yang besar serta tekadnya yang kuat dapat membuatnya menjadi pebalap papan atas yang konsisten. Apalagi, Quartararo juga selalu bersinar pada tes pramusim.

Akan tetapi, sang pebalap juga enggan besar kepala dengan pujian banyak orang itu. Ia merasa bahwa dirinya masih butuh banyak belajar agar benar-benar bisa meruntuhkan dominasi Marquez.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Marc Marquez

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini