banner babe

Quartararo Merasa Yamaha Bisa Berbicara Banyak di Silverstone

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Agu 2019, 11:40 WIB
Quartararo Merasa Yamaha Bisa Berbicara Banyak di Silverstone

Fabio Quartararo merasa yakin bisa petik hasil apik di GP Inggris.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa cukup percaya diri menatap balapan di GP Inggris mendatang. Quartararo menganggap jika Yamaha akan cocok dengan trek Silverstone yang punya banyak tikungan.

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Silverstone di Inggris memang punya karakter yang berbeda jauh dengan Sirkuit Red Bull Ring di Austria. Apabila Sirkuit Red Bull Ring punya banyak trek lurus, maka Sirkuit Silverstone punya banyak tikungan yang dianggap akan lebih menguntungkan tim Yamaha. Quartararo yang merasa punya keuntungan mengendarai motor Yamaha di trek ini lantas merasa yakin bisa memetik hasil yang impresif di hari balapan nanti.

“Balapan Silverstone akan sangat baik bagi kami karena itu adalah trek yang benar-benar cocok dengan Yamaha, dan kami tidak dapat tiba lebih baik daripada mendapatkan podium di Austria. Sangat menyenangkan memiliki satu minggu untuk beristirahat dan berlatih sejak saat itu. Itu berarti seperti biasanya saya tiba di Silverstone dengan kesiapan untuk memberikan hasil terbaik," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

"Saya merasa sangat yakin dengan sirkuit yang punya trek lurus lebih pendek dan lebih banyak tikungan daripada Red Bull Ring,” tukas pebalap yang berasal dari Prancis tersebut. Meski pede, Quartararo juga tidak ingin meremehkan kekuatan lawan. Ia tetap menganggap Marc Marquez sebagai lawan terberatnya di hari balapan Minggu mendatang.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini