Quartararo Masih Kesal Tak Pernah Juara di Musim 2019

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Jun 2020, 19:28 WIB
Quartararo Masih Kesal Tak Pernah Juara di Musim 2019

Fabio Quartararo kesal tak pernah juara di musim 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo menjadi salah satu yang menunjukkan performa gemilang di musim 2019 lalu. Total, enam pole position dan tujuh podium berhasil diamankan oleh pebalap berkebangsaan Prancis ini.

Meski memiliki sekantong prestasi yang impresif, tetapi Quartararo selalu gagal untuk merebut juara satu di setiap balapan. Pada beberapa seri, ia sudah memiliki kesempatan besar untuk memenangkan balapan. Namun sayang, semua usaha kerasnya selalu digagalkan oleh Marc Marquez yang memang tampil sangat brilian. Hasil ini jelas membuat Quartararo kecewa karena juara dua bukanlah hasil maksimal yang bisa ia dapat.

“Menurut saya, banyak memiliki keinginan untuk meraih kemenangan seperti apa yang saya inginkan. Ada beberapa pembalap yang juga justru senang bisa finis sebagai runner-up, saya pun seperti itu,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Akan tetapi, ketika dua atau tiga jam setelahnya, saya tak langsung marah saat itu juga, namun saya hanya merasa sangat frustrasi. Hal itu seperti Anda memiliki harapan yang lebih, namun pada akhirnya Anda tak berhasil mewujudkannya,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo itu.

Dengan pengalamannya yang berharga di musim lalu, Quartararo bisa belajar banyak dan memperbaiki kesalahannya di musim ini. Apalagi, ia sudah mendapat promosi menuju tim pabrikan Yamaha yang jelas akan menambah motivasi dan semangat kerja kerasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/quartararo-masih-kesal-tak-pernah-juara-di-musim-2019
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini