Quartararo Kesulitan Cari Kelemahan Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Jul 2020, 10:06 WIB
Quartararo Kesulitan Cari Kelemahan Marquez

Fabio Quartararo kesulitan cari celah dari performa Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mencoba mencari kelemahan Marc Marquez melalui video rekaman ulang balapan musim lalu. Sayangnya, Quartararo mengaku sangat sulit untuk bisa mencari celah dari Baby Alien.

Para pebalap MotoGP memang harus menganggur cukup lama akibat dari pandemi Virus Corona. Mengingat semua diharuskan menjalani masa karantina, Quartararo lantas menggunakan waktu luang ini untuk mempelajari kelemahan dari lawannya. Satu lawan yang menjadi fokus utama Quartararo jelas Marquez. Marquez adalah juara bertahan dari musim lalu yang kerap menggagalkan ambisi Quartararo untuk meraih kemenangan perdananya di kelas MotoGP.

Meski telah menyaksikan puluhan rekaman ulang dari Marquez, Quartararo merasa begitu sulit untuk bisa mencari titik kelemahan dari rivalnya itu. Marquez membalap dengan hampir sempurna dan selalu punya cara untuk tampil apik di setiap balapan.

"Jujur saja, pada siang hari, biasanya saya latihan sepeda statis di depan televisi, menonton balapan-balapan saya, untuk melihat di mana letak kesalahan-kesalahan saya dan di mana Marc lebih baik daripada saya,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Tapi Anda tahu sangat sulit mencari kelemahan dari seorang delapan kali juara dunia. Dia selalu terlihat kuat di lintasan,” imbuh pebalap yang berasal dari Prancis itu. Walaupun sulit, Quartararo tetap berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi hasil terbaik di musim 2020 mendatang.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Marc Marquez

1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini