Quartararo Jagokan Marquez untuk Menangkan MotoGP Jepang

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Sep 2022, 12:42 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap Monster Enery Yamaha, Fabio Quartararo tidak terkejut dengan performa Marc Marquez. Dia menjagokan Marquez untuk memenangkan balapan di MotoGP Jepang, pada hari ini.

Dalam babak kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Marquez memang secara mengejutkan mampu mencatatkan waktu tercepat. Ini tentu sangat mengejutkan.

Pasalnya, Sirkuit Motegi adalah event kedua dari comeback Marquez dari prosedur penyelarasan tulang invasif di lengan dan, sementara kecepatannya tidak diragukan, juara dunia delapan kali itu menegaskan bahwa dia bukan pemenang atau penantang podium.

Sementara Marquez menghapus peluangnya untuk bertarung di depan, juara dunia dan pemimpin klasemen 2022 Fabio Quartararo tidak yakin.

“[Marquez] kuat dan membuat 45,0-45,1 dengan ban belakang sedang [di kering pada hari Jumat]. Pasti itu semacam serangan waktu, tapi 45.1 dengan medium sangat cepat," kata pebalap berkebangsaan Prancis tersebut.

“Dia memiliki kecepatan. Dia memiliki kecepatan dan dia memulai dari pole. Jadi saya pikir Anda bisa menaruh koin padanya untuk kemenangan," lanjutnya, diberitakan Crash.

Sementara itu dengan hanya start di posisi kesembilan, pebalap Monster Energy Yamaha tersebut mengaku kecewa dengan hasil yang diraihnya.

"Ini tidak positif. Tidak, saya tidak senang karena saya berharap jauh lebih baik. Saya masih tidak mengerti bagaimana mungkin untuk pergi ke Q2 dan pada lap pertama saya melakukannya (satu menit dan) 56,7 detik dan kemudian di kualifikasi semuanya sama: tidak ada peningkatan," tambahnya.

Artikel Tag: motogp jepang, Fabio Quartararo, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/quartararo-jagokan-marquez-untuk-menangkan-motogp-jepang
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini