banner babe

Quartararo Geram Kerap Dirumorkan Untuk Isi Tempat Rossi di Tim Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Agu 2019, 20:05 WIB
Quartararo Geram Kerap Dirumorkan Untuk Isi Tempat Rossi di Tim Pabrikan

Fabio Quartararo tidak senang terus diisukan untuk gantikan posisi Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mulai merasa geram usai terus dirumorkan untuk mengganti posisi Valentino Rossi di tim pabrikan. Quartararo merasa bahwa masa depan Rossi di MotoGP masih panjang dan tidak ada orang yang bisa menebak kapan Rossi akan pensiun.

Seperti yang diketahui, Quartararo langsung tampil menawan di musim perdananya bersama tim satelit Yamaha. Tidak main-main, Quartararo berhasil merebut tiga kali podium dan saat ini menjadi rookie dengan torehan poin terbanyak di klasemen sementara. Saat ini, Quartararo berhasil mengoleksi 92 poin dan hanya terpaut 11 poin saja dari Rossi yang berada di peringkat kelima.

Tidak heran, Quartararo yang masih berusia sangat muda kemudian diisukan akan mengisi tempat utama di tim pabrikan ketika Rossi pensiun nantinya. Quartararo sendiri sejatinya akan senang jika mendapat kesempatan itu. Namun, ia tidak ingin memaksa Rossi untuk pensiun dini. Ia tahu bahwa Rossi masih cinta akan dunia balap dan masa depannya masih tersisa panjang. Tidak ada yang tahu pula kapan Rossi akan memutuskan untuk berhenti.

“Saya tidak suka membahas hal-hal ini (penarikan Quartararo ke tim pabrikan Yamaha). Saya pikir tidak ada yang bisa memutuskan kapan Valentino (Rossi) akan pensiun. Rossi adalah pembalap yang luar biasa dan legenda dalam olahraga ini,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Valentino Rossi

1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini