banner babe

Quartararo Dinilai Akan Berikan Perlawanan Sengit Kepada Marquez di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Sep 2019, 17:04 WIB
Quartararo Dinilai Akan Berikan Perlawanan Sengit Kepada Marquez di Misano

Fabio Quartararo dinilai akan berikan persaingan sengit kepada Marc Marquez di GP San Marino.

Berita MotoGP : Kepala kru Diego Gubellini menilai Fabio Quartararo punya kans besar untuk mengalahkan Marc Marquez di GP San Marino mendatang. Hal itu dikarenakan Quartararo tampil begitu gesit ketika menjalani tes uji coba beberapa saat lalu.

Sebagaimana diketahui para pebalap MotoGP mendapatkan kesempatan untuk menjajal trek Misano tepatnya pada tanggal 29-30 Agustus silam. Pada tes yang digelar selama dua hari tersebut, Quartararo secara mengejutkan mampu tampil mendominasi dan berhasil mencatatkan waktu tercepat. Ia mampu mengalahkan rival-rivalnya dari tim-tim pabrikan lainnya.

Berbekal catatan positif itu, Quartararo kemudian dinilai punya peluang besar untuk bisa tampil apik di hari balapan sesungguhnya. Ia akan bersaing ketat dengan Marquez yang juga punya catatan positif selama mentas di Misano. Sejak bergabung di kelas premier pada tahun 2013 silam, Marquez selalu tampil apik dan hanya pernah 2 kali absen dari podium. Gubellini kemudian menilai duel ketat antara Quartararo dan Marquez kemungkinan besar akan kembali terulang.

“Fabio (Quartararo) punya gaya balap yang sangat cocok dengan Yamaha, dan ia jelas sangat bertalenta. Dalam beberapa pekan balap tertentu, ia melaju lebih cepat, tapi saat ini belum konsisten,” ucap Gubellini.

“Anda tak selalu melihat debutan langsung cepat. Tapi ia merasa nyaman dengan motor Yamaha, dan ia tak perlu terlalu mengubah gaya balapnya. Ia mencari jalannya sendiri dengan baik, dan itulah alasan terkadang ia lebih cepat dari para rider pabrikan. Tapi jika kita lihat hasilnya, para rider tim pabrikan masih lebih unggul,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, repsol honda

1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini