Quartararo Berharap Marc Marquez Bisa Kacaukan Dominasi Ducati

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 04 Sep 2022, 15:30 WIB
Marc Marquez, Fabio Quartararo

Marc Marquez dan Fabio Quartararo

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo mendukung Marc Marquez untuk segera kembali balapan sebab ia yakin hanya pria asal Spanyol itu yang bisa mengalahkan para pebalap Ducati.

Para wakil Ducati terus menegaskan dominasinya di MotoGP 2022. Bahkan di hari pertama dan kedua MotoGP San Marino, mereka menghiasi peringkat teratas dalam setiap sesi latihan bebas.

Fabio Quartararo sendiri tampaknya kewalahan mengungguli para penunggang Desmosedici GP. Tak ayal, ia sangat gembira mendengar Marc Marquez hadir di Sirkuit Misano. Meski bukan untuk untuk mengikuti balapan, kehadirannya menjadi sinyal bahwa sang pebalap akan segera kembali.

Marquez juga datang ke MotoGP San Marino untuk menjalani pemeriksaan medis dengan tujuan bisa berpartisipasi dalam tes pasca-balapan. Pengujian tersebut akan digelar pada 6 September.

Ini sekaligus menandai pertama kalinya Marc Marquez mengendarai motor balap sejak menjalani operasi keempat pada lengan kanannya yang cedera pada awal Juni lalu.

“Saya harap dia bisa bertarung untuk kami segera dan mencoba untuk menghancurkan sedikit rencana motor merah (Ducati),” ucap Quartararo dilansir dari Motorsport.

“Saya merasa senang dia kembali. Pastinya dia mendapat hasil positif dari tes (Marquez menyelesaikan tes motor di Aragon dengan Honda CBR600RR minggu lalu), jadi dia ada di sini,” ia melanjutkan.

"Jadi, dia akan berada di sini selama dua hari dan dia akan memiliki gagasan yang jelas tentang potensinya untuk balapan di masa depan,” tambahnya.

Fabio Quartararo saat ini masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 200 poin. Pemuda asal Prancis itu unggul 32 poin atas Aleix Espargaro (P2) dan 44 poin atas Francesco Bagnaia (P3).

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/quartararo-berharap-marc-marquez-bisa-kacaukan-dominasi-ducati
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini