Punya Tim Satelit di MotoGP 2023, Bos Aprilia Lega

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 27 Mei 2022, 22:55 WIB
Aprilia, Massimo Rivola

Massimo Rivola

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos Aprilia, Massimo Rivola, berharap kerja sama dengan RNF Racing sebagai tim satelit berjalan baik dan mampu meningkatan kinerja pabrikan asal Noale itu.

Seperti yang sudah diketahui, RNF Racing memutuskan untuk ‘bercerai’ dengan Yamaha dan memutuskan untuk menjadi tim satelit Aprilia dua musim kedepan. Bukan hanya itu, mereka mengaku telalh mencanangkan opsi untuk memperbarui atau memperpanjang kontrak selama dua tahun.

Dengan keputusan tersebut, bos Aprilia, Massimo Rivola, terlihat semringah menyambut kedatangan RNF Racing. Ia pun berharap bisa menambah daya saing motor RS-GP yang saat ini berada dalam performa terbaiknay.

“Saya senang mengumumkan kesepakatan dengan RNF Racing,” ujar Rivola, dilansir dari Paddock GP.

“Kami selalu berpikir dalam langkah-langkah kecil dan saat kami menunjukkan daya saing RS-GP kami, bagian alami dari perjalanan ini adalah melihat dua lagi di trek,” ia melanjutkan.

Adapun, pria berusia 50 tahun itu menyebut kehadiran RNF Racing di timnya menjadi sebuah ‘warisan’ yang nyata. Terlebih, ia mengaku menginginkan peningkatan ke depannya, dengan meraih beragam prestasi.

“Ini adalah warisan nyata dari pengetahuan, budaya teknis yang diterapkan pada sepeda motor performa tinggi serta manajemen olahraga,” kata Rivola.

“Dengan RNF Racing kami menemukan mitra untuk meningkatkan dan meningkatkan warisan yang luar biasa ini,” tambahnya.

Sebatas informasi, RNF Racing tampaknya tidak puas dengan performa motor Yamaha YZR-M1 yang digunakannya oleh Andrea Dovizioso dan Darryn Binder. Karena itulah tim asal Malaysia tersebut membulatkan tekadnya untuk berpisah dengan Yamaha.

Artikel Tag: aprilia, RNF Racing, MotoGP 2022, motogp italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/punya-tim-satelit-di-motogp-2023-bos-aprilia-lega
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini