Punya Pebalap Berkualitas, Jarvis Yakin Yamaha Garang di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Jan 2020, 18:40 WIB
Punya Pebalap Berkualitas, Jarvis Yakin Yamaha Garang di Musim 2020

Yamaha yakin bisa tampil lebih baik musim depan.

Berita Badminton Indonesia : Manajer tim Yamaha yaitu Lin Jarvis mempunyai rasa percaya diri yang begitu tinggi apabila timnya bisa tampil lebih baik pada musim 2020 mendatang. Empat pebalap yang dimilikinya dianggap punya kualitas yang mentereng dan bisa membawa prestasi Yamaha kembali muncul.

Ungkapan kepercayaan diri Jarvis tersebut memang dilontarkan dengan alasan yang jelas. Yamaha punya empat pebalap yang mempunyai kelebihan masing-masing. Pada tim pabrikan, mereka punya Maverick Vinales yang tampil cepat musim lalu serta Valentino Rossi yang punya segudang pengalaman di MotoGP. Pada tim satelit, Yamaha juga punya Fabio Quartararo yang menjelma menjadi pebalap kuda hitam dalam waktu singkat, serta Franco Morbidelli yang juga punya potensi besar.

Dengan persiapan yang baik di jeda antar musim, Jarvis merasa yakin jika Yamaha bisa memberikan performa yang lebih baik musim depan. Apalagi, mereka sudah melakukan pembenahan yang cukup serius untuk meningkatkan kecepatan motor di lapangan. Dengan tes pramusim yang akan segera dihelat di Sirkuit Sepang, maka Jarvis yakin keempat pebalapnya bisa tampil moncer.

“Jika Anda menghitung keempat pembalap (Yamaha) secara bersamaan, saya rasa demikian (kami memiliki komposisi terbaik). Saya pikir kami memiliki kelompok dengan empat pembalap yang sangat, sangat bagus. Itu sebabnya saya juga berasumsi bahwa kami harus memiliki musim yang bagus,” ucap Jarvis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Lin Jarvis

829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini