Punya Modal Kuat, Morbidelli Tatap GP Prancis Dengan Optimisme Tinggi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mei 2019, 22:31 WIB
Punya Modal Kuat, Morbidelli Tatap GP Prancis Dengan Optimisme Tinggi

Franco Morbidelli percaya diri dapat tampil bersinar di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mengatakan jika dirinya begitu percaya diri menatap balapan yang akan digelar di GP Prancis mendatang. Morbidelli merasa ia sudah menunjukkan performa yang tak kalah bagusnya ketika mentas di GP Spanyol lalu.

Seperti yang diketahui, Morbidelli memang menjadi salah satu pebalap yang tampil mengesankan selama pagelaran balapan di Jerez lalu. Ia yang tidak diunggulkan untuk tampil bersinar justru mencatatkan waktu terbaik kedua saat kualifikasi dan tepat berada di bawah rekan setimnya yakni Fabio Quartararo. Meskipun tidak mampu mempertahankan posisinya pada hari balapan, namun Morbidelli telah menunjukkan kecepatan yang cukup bagus untuk bersaing dengan pebalap-pebalap lain.

Melihat performanya yang makin meningkat dari hari ke hari, pebalap berkebangsaan Italia tersebut lantas cukup percaya diri menatap balapan di Le Mans. Sebab, ia telah mengantongi bekal berharga dari penampilan apiknya di Jerez lalu. Ia yakin tren positifnya masih dapat berlanjut dan tidak akan cepat hilang.

“Kami pergi ke Le Mans dalam kondisi sangat baik. Setelah akhir pekan yang hebat di Jerez, kami dapat terus mengembangkan motor selama tes pascabalap pada Senin,” ucap Morbidelli.

“Kami menemukan solusi yang dapat membantu kami di beberapa balapan berikutnya. Le Mans memiliki karakteristik yang sangat berbeda dari Jerez. Jadi kami akan melihat apa yang harus kami kerjakan,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini