banner babe

Punya Kenangan Manis, Morbidelli Optimistis Tampil Moncer di GP Australia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 06:15 WIB
Punya Kenangan Manis, Morbidelli Optimistis Tampil Moncer di GP Australia

Franco Morbidelli pede bisa tampil garang di GP Australia.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa optimistis bisa meraih hasil maksimal di GP Australia yang akan datang. Morbidelli mengungkapkan jika ia punya banyak kenangan positif kala berlaga di Sirkuit Phillip Island.

Morbidelli memang kerap tampil impresif ketika mentas di GP Australia beberapa tahun lalu. Ia bahkan mampu naik podium dua kali pada tahun 2016 dan 2017 secara berturut-turut. Prestasi tersebut kemudian menggambarkan betapa sukanya Morbidelli dengan karakteristik trek di Phillip Island. Meskipun sadar bahwa level kompetisi di MotoGP sangat berbeda jauh dari kelas Moto2, tetapi rasa optimisme dari Morbidelli tersebut tidak berkurang sama sekali.

Ia merasa yakin bahwa motor Yamaha dapat digeber secara kencang di hari balapan nanti. Dalam beberapa balapan terakhir, Yamaha juga menunjukkan performa positif meski masih belum mampu menghentikan dominasi Marc Marquez. Morbidelli kemudian berharap ia bisa meraih hasil terbaiknya musim ini tepat di GP Australia yang menjadi salah satu favorit dalam kalender MotoGP.

"Saya suka lintasan di sana. Saya selalu sangat cepat di sana. Kami datang ke Phillip Island pada saat keadaan berjalan cukup baik dan kami melihat tren positif. Di mana terakhir dicampur di Motegi, kami telah menemukan sesuatu yang lebih. Terlebih lagi, kami akan bekerja keras di Phillip Island,” ucap rekan setim Fabio Quartararo ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

2255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini