banner babe

Punya Kenangan Indah di Motegi, Rins Ingin Buat Fans Jepang Sumringah

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Okt 2019, 10:44 WIB
Punya Kenangan Indah di Motegi, Rins Ingin Buat Fans Jepang Sumringah

Alex Rins bertekad petik hasil positif di GP Jepang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins mempunyai ambisi besar untuk tampil kompetitif di GP Jepang akhir pekan nanti. Rins ingin membuat fans Suzuki yang ada di Motegi sumringah atas pencapaian yang dipetiknya nanti.

Rins sendiri memang mempunyai catatan manis selama mentas di Motegi dalam dua tahun terakhir. Pada tahun 2017 dimana itu musim perdananya mentas di kelas premier MotoGP, Rins mampu finish di posisi kelima. Selang satu tahun kemudian, rekan setim Joan Mir ini juga mampu meningkatkan prestasinya dengan finish ketiga tepat di bawah Marc Marquez dan Cal Crutchlow kala itu.

Berbekal dua catatan positif yang pernah diraihnya, Rins kemudian menjadi percaya diri menatap balapan di musim ini. Motivasi tersebut semakin bertambah mengingat Jepang juga merupakan markas dari Suzuki selaku tim yang dibelanya. Sebagai pebalap andalan dari tim Suzuki, besar harapan Rins bisa memberikan hasil terbaik dan membuat fans yang menontonnya merasa senang.

“Saya memiliki kenangan indah dari Motegi, dan ini selalu menjadi tempat yang istimewa untuk dikunjungi karena kami mendapatkan banyak dukungan dari fans. Kami juga akan mengadakan pertemuan dengan staf dan bos yang bekerja untuk Suzuki di Jepang. Saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik akhir pekan ini dan memberi semua orang alasan lain untuk tersenyum!” ucap Rins saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins

2471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini