Puig Terus Tegaskan Alex Tak Bawa Dampak Buruk Bagi Penampilan Sang Kakak

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Jan 2020, 20:52 WIB
Puig Terus Tegaskan Alex Tak Bawa Dampak Buruk Bagi Penampilan Sang Kakak

Alberto Puig tegaskan Marc Marquez tidak akan terganggu dengan kedatangan sang adik.

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig menegaskan jika Alex Marquez tidak akan memberikan dampak negatif terhadap performa sang kakak musim depan. Alex justru memberi ketenangan kepada Marc karena bisa langsung mendapat tempat di tim pabrikan.

Seperti yang diketahui, Honda memang mengambil resiko besar dengan mendatangkan sosok Alex Marquez untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo. Selain masih belum berpengalaman di kelas premier, Alex juga memiliki ikatan darah dengan Marc selaku pebalap utama Honda. Kedatangannya mungkin saja memberi pengaruh negatif karena sang kakak akan iba untuk memberinya bantuan agar tidak mengalami debut yang buruk.

Sayangnya, hal tersebut langsung ditepis mentah-mentah oleh Puig. Ia mengatakan apabila kedatangan Alex tidak akan berpengaruh apa-apa kepada skuat timnya musim depan. Ia tahu baik Alex ataupun Marc adalah sosok yang profesional dan tahu cara mengurus diri masing-masing.

“Marc (Marquez) akan lebih khawatir jika saudaranya debut di MotoGP dengan tim lain. Saya tidak tahu bagaimana kedatangan Alex dapat memengaruhi Marc secara negatif. Bahkan, dia senang,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat. Di lain sisi, Marc juga sempat menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu berbelas kasihan kepada sang adik. Tujuan utamanya untuk musim 2020 tetaplah sama yaitu mempertahankan gelar juara dunia miliknya. Ia hanya butuh satu gelar lagi untuk menyamai prestasi dari Valentino Rossi.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez, Marc Marquez, Alberto Puig

2662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini