Puig Tak Ragukan Profesionalisme Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Jan 2020, 21:04 WIB
Puig Tak Ragukan Profesionalisme Marc Marquez

Alberto Puig yakin Marc Marquez tak akan kasihan lihat Alex Marquez.

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengaku percaya betul dengan profesionalisme yang dipunyai oleh Marc Marquez. Ia yakin Marc akan tetap tampil trengginas meski akan berpartner dengan adiknya sendiri.

Sebagaimana diketahui, Marc untuk pertama kalinya akan mendapat rekan setim yang merupakan saudara kandung sendiri. Sebagai sosok yang baik dalam keluarga, Marc sempat diragukan untuk bisa menjaga profesionalismenya. Kemungkinan besar Marc akan berbelas kasihan dan memberikan sejumlah tips kepada Alex Marquez untuk bisa menjalani debut dengan manis.

Sayangnya, hal tersebut diyakini tidak akan terjadi. Puig sendiri sadar betul jika Marc merupakan sosok yang begitu ambisius dalam meraih kemenangan. Musim depan, Marc juga tidak akan pandang bulu dan tetap menganggap Alex sebagai salah satu rival yang harus dikalahkan.

“Dia (Marquez) hanya akan peduli bahwa motornya baik-baik saja. Itulah satu-satunya hal yang memengaruhi dirinya dan yang ada di kepalanya. Dia adalah seorang juara, dan pada hari dia harus pergi beriringan dengan sang adik maka dia akan melakukannya. Itu akhir cerita,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Marc sendiri masih bertekad meneruskan dominasi positifnya di musim 2020 ini. Pasalnya, ia hanya butuh satu gelar lagi untuk bisa menyamai pencapaian dari legenda Yamaha, Valentino Rossi. Melalui performa dominan di musim lalu, besar kemungkinan Marc bisa mengulanginya musim depan.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Alex Marquez

2165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini