Puig Meyakini Lorenzo Masih Dapat Bersaing Menuju Tangga Juara

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Mei 2019, 21:46 WIB
Puig Meyakini Lorenzo Masih Dapat Bersaing Menuju Tangga Juara

Jorge Lorenzo masih diyakini dapat menjadi pesaing kuat untuk gelar juara musim ini.

Berita MotoGP : Bos tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig meyakini bahwa Jorge Lorenzo masih dapat bangkit dalam waktu dekat ini. Puig juga tidak ragu jika Lorenzo masih dapat bersaing menuju tangga juara pada persaingan di musim ini.

Seperti yang diketahui, performa Lorenzo bersama Honda memang masih belum sesuai dengan harapan. Pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera ini masih belum pernah menembus posisi 10 besar hingga lima seri awal musim ini. Namun, hal itu nampaknya masih belum membuat Puig khawatir. Sebab, ia melihat Lorenzo menunjukkan perubahan signifikan di GP Prancis lalu. Meski finish di posisi 11, Lorenzo dianggap sudah tampil dengan kecepatan yang bagus.

"Jika lihat hasilnya, jelas Jorge belum tampil di level yang kami inginkan. Jorge juga kurang beruntung pada awal musim ini disebabkan banyak insiden. Sebelum musim dimulai di Qatar, ia sering terjatuh. Ia mengalami banyak cedera, hingga tak mudah mengawali musim,” ucap Puig saat diwawancara.

Puig sendiri sejatinya menyadari kesulitan yang dialami oleh Lorenzo saat ini. Sebab, motor Honda juga merupakan motor yang memiliki karakteristik berbeda dengan motor-motor lain yang pernah ditunggangi oleh Lorenzo sebelumnya.

"Jelas Jorge tengah berusaha memahami motor kami, mengingat motor kami cukup berbeda dari motor-motor yang ia kendarai sebelumnya. Ia belum kompetitif, tapi ini bukan berarti hasil baik takkan datang," tukas Puig.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Alberto Puig, Jorge Lorenzo

927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini