banner babe

Puig Merasa Janggal Duo Marquez Jadi Rekan Satu Tim

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Nov 2019, 17:55 WIB
Puig Merasa Janggal Duo Marquez Jadi Rekan Satu Tim

Alberto Puig merasa janggal melihat duo Marquez jadi rekan satu tim musim depan.

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig merasa aneh karena musim depan duo Marquez akan menjadi rekan satu tim. Sangat jarang sekali kakak adik bisa bersaing dalam satu tim yang sama di kelas utama MotoGP.

Seperti yang diketahui, Repsol Honda memutuskan untuk memberi kesempatan kepada Alex Marquez untuk naik kelas musim depan. Alex resmi dipilih untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Jorge Lorenzo usai pensiun. Dengan bergabungnya Alex, maka ia akan menjadi rekan setim sekaligus saingan Marc untuk musim 2020 mendatang. Situasi ini kemudian membuat Puig merasa janggal karena tidak pernah melihat hal yang sama sebelumnya.

“Jelas ini adalah keadaan yang benar-benar tidak biasa. Saya pikir kami belum pernah melihat ini di dunia balap. Jadi ini situasi yang cukup aneh,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

“Tapi kenyataaannya begitu. Maksud saya, jelas jika Alex tidak akan meraih gelar dunia Moto2, kami tidak akan pernah menawarkannya kesempatan ini. Tapi dia melakukannnya dan mereka adalah kakak-adik. Jadi tahun depan mereka akan menjadi saudara sekaligus saingan,” tandasnya sekali lagi.

Puig sendiri mengaku tidak menaruh tekanan yang besar kepada Alex di musim perdananya. Akan tetapi, Puig juga menyimpan ekspetasi besar untuk melihat Alex bisa menyamai performa sang kakak. Sebab, Marc menjadi salah satu pebalap yang tampil sangat dominan dalam beberapa tahun belakangan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Alex Marquez, Marc Marquez

7879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini