banner babe

Puig Berikan Tantangan Kepada Lorenzo Untuk Tampil Lebih Baik di Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Sep 2019, 09:00 WIB
Puig Berikan Tantangan Kepada Lorenzo Untuk Tampil Lebih Baik di Aragon

Jorge Lorenzo diharapkan bisa tampil lebih baik di GP Aragon.

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig memberikan tantangan kepada Jorge Lorenzo untuk tampil lebih baik lagi di GP Aragon mendatang. Puig sadar bahwa Aragon adalah trek yang menjadi kesukaan Lorenzo dan harusnya ia bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.

Puig sendiri mengaku puas dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh Lorenzo dalam dua balapan terakhir. Ketika menjalani balapan di GP San Marino lalu, Lorenzo yang memulai balapan dari posisi 18 berhasil menyodok hingga posisi 14. Meskipun masih gagal menembus posisi 10 besar, tetapi kemajuan tersebut dianggap sudah sangat positif oleh Puig.

Ia kemudian semakin termotivasi untuk bisa memberikan tantangan lebih kepada Lorenzo. Terlebih lagi, balapan selanjutnya akan digelar di Aragon yang merupakan salah satu trek favorit Lorenzo. Dengan kecocokan yang dimiliki keduanya, Lorenzo diprediksikan bisa tampil lebih baik dari performa mereka sebelum-sebelumnya.

“Performa ini (Lorenzo di MotoGP San Marino 2019) memberi kami harapan bahwa di Motorland nanti ia bisa menampilkan performa yang lebih kuat, dan bisa lebih cepat lagi,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Ini merupakan kemajuan yang positif bagi Jorge, dan kini kami akan pergi ke Aragon, lintasan yang ia sukai. Kami berharap ada kemajuan yang lebih jauh, dan ia bisa bangkit di sana,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, Alberto Puig

2901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini