Puig Berharap Lorenzo Sudah Fit di GP Ceko Mendatang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Jul 2019, 23:55 WIB
Puig Berharap Lorenzo Sudah Fit di GP Ceko Mendatang

Jorge Lorenzo diharapkan sudah bisa tampil di GP Ceko.

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig mempunyai harapan besar bahwa Jorge Lorenzo sudah bisa kembali membalap di GP Ceko yang akan datang. Puig sudah tidak sabar melihat aksi dari anak asuhnya yang sempat mengalami cedera tersebut.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang kembali ditimpa nasib sial sebelum menutup paruh pertama musim lalu. Ia harus mengalami kecelakaan keras sehingga membuatnya menderita retak tulang belakang. Hasil ini lantas membuatnya tidak bisa tampil dalam dua balapan berturut-turut tepatnya di GP Belanda dan Jerman. Secara perolehan poin, Lorenzo juga semakin tertinggal dari pesaing-pesaingnya.

Dengan jeda paruh musim yang begitu lama, Puig berharap bahwa Lorenzo bisa menjalani proses penyembuhan dengan maksimal. Dengan itu, Puig berharap Por Fuera sudah bisa fit seratus persen ketika balapan di GP Ceko akan dimulai. Lorenzo harus bisa bangkit dan membuktikan bahwa dirinya adalah pebalap hebat yang cocok dipilih Honda dalam menggantikan Dani Pedrosa.

"Soal Jorge Lorenzo, kami harap Jorge pulih dengan baik dan cepat dan bisa gabung kami di Brno. Tim menunggunya. Tentu saja pulih dari cedera bukan tugas mudah, tapi kami tahu dalam hatinya dia adalah seorang juara dan akan berjuang untuk kembali dalam kondisi bagus dan dengan motivasi baru," ucap Puig saat diwawancara. Balapan di GP Ceko sendiri akan dimulai pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Alberto Puig

3954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini