banner babe

Puig Berharap Lorenzo Dapat Bangkit di GP Ceko

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Jul 2019, 22:49 WIB
Puig Berharap Lorenzo Dapat Bangkit di GP Ceko

Jorge Lorenzo diharapkan bisa lebih baik di GP Ceko.

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig mempunyai harapan besar bahwa Jorge Lorenzo dapat bangkit di GP Republik Ceko bulan depan. Harapan Puig tersebut didasarkan atas waktu istirahat lama sehingga Lorenzo juga dapat memulihkan diri dari cederanya saat ini.

Seperti yang diketahui, Lorenzo memang mengalami cedera patah tulang belakang usai terjatuh dengan keras di sesi latihan bebas GP Belanda lalu. Akibat kecelakaan yang ia alami, Lorenzo harus absen di dua balapan sekaligus (GP Belanda dan GP Jerman). Hasil ini tentu tidak membuat Puig selaku atasan dari tim Honda puas akan penampilan Lorenzo.

Akan tetapi, Puig juga tidak ingin menyerah begitu saja menantikan kembalinya performa Lorenzo di paruh kedua musim. Ia mengharapkan bahwa Lorenzo dapat memanfaatkan waktu liburnya saat ini untuk fokus menjalani pemulihan. Setelah pulih, ia juga ingin melihat pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera ini bangkit dan tampil lebih gahar lagi di lintasan balap GP Ceko. Setidaknya, Puig sudah tidak sabar menanti hasil posisi 10 besar pertama Lorenzo di musim ini. Selama ini Lorenzo memang belum pernah mencapai hasil lebih baik dari peringkat 11.

“Soal Jorge Lorenzo, kami berhaap Jorge memiliki pemulihan yang baik dan cepat serta dapat bergabung dengan kami di Brno. Tim sedang menunggunya,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, Alberto Puig

1406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini