banner babe

Puig Bantah Marc Marquez Ikut Campur Dalam Perekrutan Sang Adik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Nov 2019, 18:55 WIB
Puig Bantah Marc Marquez Ikut Campur Dalam Perekrutan Sang Adik

Marc Marquez sama sekali tidak ikut campur dalam perekrutan Alex Marquez.

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig membantah dengan tegas isu yang mengatakan bahwa perekrutan Alex Marquez dipengaruhi oleh sang kakak. Menurut Puig, semua keputusan diambil murni karena Alex adalah pebalap yang punya bakat impresif.

Honda memang mengambil keputusan yang tergolong kontroversial dengan menduetkan duo Marquez bersaudara jadi rekan satu tim musim depan. Padahal, ada dua nama kandidat pengganti Lorenzo yang lebih berpengalaman seperti Cal Crutchlow dan Johann Zarco. Media-media setempat kemudian merumorkan jika Marc Marquez mengambil peranan besar dalam meyakinkan manajemen tim untuk mengambil jasa sang adik.

Namun, isu itu langsung dibantah dengan tegas oleh Puig. Ia menjelaskan jika Marc Marquez sama sekali tidak ikut campur dalam proses pengambilan keputusan oleh tim Repsol Honda. Honda hanya melakukan negosiasi dengan Alex Marquez dan manajer pribadinya yaitu Emilio Alzamora. Meski memiliki hubungan darah, tetapi Marc tetap profesional dan tidak ingin ikut campur untuk menentukan urusan tim.

“Saya bisa memberitahu Anda bahwa Marc tidak ikut campur sama sekali (dalam urusan Alex menjadi pembalap MotoGP di Tim Repsol Honda),” jelas Puig.

“Tentu saja jika Anda bertanya, apakah Anda bahagia jika kaka Anda berlomba di tim ini? Anda akan mengatakan iya. Itu normal. Tapi saya pikir percakapannya tidak dengan Marc, percakapan itu dengan Alex dan dengan manajernya, Emilio (Alzamora),” tutupnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Alex Marquez, Marc Marquez, Alberto Puig

2080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini