Puig Akui Dovizioso Pernah Minta Gabung Honda

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mei 2020, 23:39 WIB
Puig Akui Dovizioso Pernah Minta Gabung Honda

Andrea Dovizioso pernah meminta untuk bergabung dengan Honda.

Berita MotoGP : Manajer tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengaku heran dengan sifat Andrea Dovizioso yang plin-plan. Puig mengatakan jika Dovizioso pernah meminta untuk bergabung dengan Honda, tetapi justru membuat komentar berkebalikan setelahnya.

Dovizioso sendiri memang angkat bicara mengenai perpanjangan kontrak yang diterima Marc Marquez. Dovizioso mengatakan bahwa ia tidak akan menerima perpanjangan kontrak tersebut jika dirinya merupakan Marquez. Ucapan Dovizioso ini jelas membuat Puig bingung. Sebelum memperpanjang kontrak Marquez, Puig pernah diajak berbicara secara langsung oleh Dovizioso.

Kala itu, Dovizioso menanyakan kepada Puig apakah bisa ia bergabung dengan Honda. Ketika Puig sedang mempertimbangkan hal tersebut, Dovizioso lantas muncul ke publik dengan komentar yang sebaliknya.

“Beberapa waktu yang lalu, Andrea Dovizioso mendatangi kami dan bertanya apakah ia bisa mengendarai Honda dan tiba-tiba sekarang ia ingin untuk tidak mengambil sepeda motor kami? Saya tidak mengerti itu. Dia tahu apa yang saya bicarakan,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Status masa depan Dovizioso hingga saat ini memang masih belum jelas. Kontraknya bersama Ducati akan segera kadaluarsa pada penghujung tahun 2020 mendatang. Pihak Ducati masih belum mengumumkan perpanjangan kontraknya secara resmi. Meski banyak pihak yang mengatakan jika proses negosiasi sudah hampir rampung, tetapi belum ada kepastian yang jelas terkait kontrak baru Dovizioso. Tidak menutup kemungkinan Dovizioso hengkang dan mencari peruntungan di tim lain.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alberto Puig, Andrea Dovizioso

1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini