Promosi ke MotoGP, Fabio Di Giannantonio Terinspirasi Sosok Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jan 2022, 07:09 WIB
Fabio Di Giannantonio ingin ulangi cerita sukses dari Fabio Quartararo.

Fabio Di Giannantonio ingin tiru jejak sukses dari Fabio Quartararo. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Gresini Racing yaitu Fabio Di Giannantonio mengaku terinspirasi oleh sosok Fabio Quartararo ketika dipromosikan ke ajang MotoGP. Ia ingin memberi performa maksimalnya untuk mengejutkan banyak orang.

Sebagai salah satu rookie yang terpilih untuk naik ke kelas premier di musim 2022, Fabio Di Giannantonio sempat diragukan banyak orang. Bagaimana tidak, musim lalu ia hanya bisa finish di peringkat ketujuh saat bertarung di Moto2. Dengan prestasi yang kurang mentereng itu, pengamat ragu bahwa Giannantonio bisa berbicara banyak di kelas premier.

Sadar bahwa dirinya dapat banyak kritik, Giannantonio enggan berdiam diri begitu saja. Ia berjanji akan kerja keras demi menjawab keraguan tersebut. Terbukti ada nama Fabio Quartararo yang dulunya juga kurang bisa bersinar di Moto2, tetapi kini sukses jadi kampiun di kelas premier.

"Selalu menyenangkan mendengar kritikan pedas. Saya mengumpulkan ucapan-ucapan ini di komputer dan membacanya saat melakukan hal-hal bagus. Mereka tidak membuat saya kesal. Saya masih 23 tahun, dan datang ke kelas premier dalam momen yang sangat bagus dalam karier saya," ucap Giannantonio saat diwawancara oleh media setempat.

"Sebelumnya, ada ucapan buruk tentang Quartararo yang datang ke kelas premier hanya dengan satu kemenangan di Moto2. Sekarang, dia seorang juara dunia, mereka mengatakan dia sangat fenomenal. Anda tidak boleh hanya melihat hanya pada statistik. Saya merasa secara fisik dan mental sangat baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/promosi-ke-motogp-fabio-di-giannantonio-terinspirasi-sosok-quartararo
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini