Pramac Ducati Yakini Johann Zarco Tak Akan Berulah Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jan 2021, 14:37 WIB
Pramac Ducati yakin Johann Zarco sudah dewasa dan tidak akan berulah lagi.

Johann Zarco diyakini Pramac Ducati sudah bertumbuh makin dewasa.

Berita MotoGP : Manajer tim Pramac Ducati yaitu Francesco Guidotti meyakini jika Johann Zarco sudah bertumbuh semakin dewasa seiring berjalannya waktu. Zarco juga dipercaya tidak akan membuat ulah lagi yang dapat merugikan tim.

Seperti yang diketahui, Johann Zarco memang terkenal sebagai pebalap yang kurang dewasa. Ketika membela tim KTM, Zarco kesulitan beradaptasi sehingga membuatnya frustasi berat. Bukannya mencari alternatif untuk bisa tampil lebih baik, Zarco justru memutus kontraknya di tengah jalan. Beruntung, ia masih mendapatkan kesempatan kedua bersama tim Reale Avintia.

Dengan performa yang menjanjikan di musim 2020, Pramac Ducati lantas memberanikan diri memberikan promosi kepada Zarco. Namanya akan diduetkan dengan Jorge Martin untuk musim yang baru.

Meskipun punya masa lalu yang buruk, tetapi Guidotti percaya bahwa sikap itu sudah hilang dari diri Zarco. Belakangan ini, ia sudah menunjukkan sikap dewasanya baik di dalam ataupun luar lintasan.

“Menurut saya, kami menggaet Johann pada momen ideal. Tadinya, ia pembalap yang tak tahu soal jati dirinya. Saya sempat mengobrol dengannya saat ia masih di Moto2, dan ia terkesan sebagai orang yang tak tahu dirinya yang sebenarnya,” ucap Guidotti.

“Belakangan, saya berjumpa lagi dengannya, dan ia lebih sadar soal siapa dirinya. Perpisahan dengan manajernya yang lama membuatnya menjalin hubungan lagi dengan keluarganya dan dunia yang ada di sekitarnya,” imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: pramac ducati, Johann Zarco, motogp

931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini