Pramac Ducati Taruh Harapan Besar Pada Johann Zarco

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Feb 2021, 20:36 WIB
Pramac Ducati yakin Johann Zarco bisa lebih kompetitif di tahun 2021.

Pramac Ducati taruh harapan besar kepada sosok Johann Zarco. (Gambar: GridOto)

Berita MotoGP : Manajer tim Pramac Ducati yaitu Francesco Guidotti menaruh harapan besar kepada sosok Johann Zarco. Menurutnya, Zarco punya peluang besar untuk tampil lebih kompetitif di MotoGP 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Pramac Ducati harus mengubah susunan pebalap mereka setelah Jack Miller dan Francesco Bagnaia dipromosikan ke tim pabrikan. Dari sekian banyak pilihan yang ada, Johann Zarco dan Jorge Martin jadi pilihan manajemen tim. Zarco diambil dari Reale Avintia yang menunjukkan performa signifikan di musim 2020. Dengan penampilan yang sudah menjanjikan itu, Guidotti yakin Zarco bisa berbicara lebih banyak bersama Pramac.

"Zarco adalah pembalap yang tahu kemampuan terbaiknya dan menemukan kepercayaan diri. Sekarang, dia adalah rider yang melakukan semuanya dengan kekuatan sendiri. Sepenuhnya mengontrol diri sendiri, baik pribadi maupun profesional. Secara teknis dia berada di tempat dan waktu yang tepat (bersama Pramac Racing saat ini)," ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

Zarco sendiri juga sudah antusias menjalani karier baru bersama Pramac. Dengan prestasi apik yang pernah dicapai oleh Jack Miller musim lalu, Zarco yakin tim satelit juga bisa berbicara banyak tidak kalah dari tim pabrikan. Ia hanya perlu mengoptimalkan motor yang diberikan oleh manajemen tim padanya. Kecepatan Desmosedici edisi terbaru yang diberikan juga telah dibenahi sehingga harusnya lebih cepat di atas lintasan balap.

Artikel Tag: pramac ducati, Johann Zarco, motogp

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini