Pramac Ducati Mulai Incar Lorenzo Untuk Gantikan Posisi Miller

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Agu 2019, 21:55 WIB
Pramac Ducati Mulai Incar Lorenzo Untuk Gantikan Posisi Miller

Jorge Lorenzo diincar oleh tim satelit Ducati untuk gantikan posisi Jack Miller.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo kembali diterpa isu negatif akan masa depannya bersama tim asal Jepang tersebut. Lorenzo dikabarkan sudah diincar oleh tim satelit Ducati untuk menggantikan posisi Jack Miller.

Seperti yang diketahui, performa Lorenzo yang tak kunjung meningkat di musim ini membuat banyak pihak memprediksikan bahwa Honda bisa saja memutus kontraknya kapan saja. Beberapa tim juga telah dirumorkan telah mendekati Lorenzo jika ia memang didepak dari tim sewaktu-waktu. Dari semua tim pabrikan yang menunjukkan ketertarikan, kini muncul rumor baru bahwa tim satelit Ducati juga berharap bisa menggunakan jasanya.

Ducati sendiri tidak bisa memasukkan Lorenzo ke dalam tim pabrikan karena mereka baru saja memperpanjang kontrak Danilo Petrucci. Dua tempat utama dalam tim pabrikan tentunya sudah dimiliki oleh Petrucci dan Dovizioso dalam jangka panjang. Salah satu opsi yang bisa dilakukan Ducati adalah merekrutnya menuju tim satelit untuk menggantikan posisi Jack Miller. Terlebih lagi, kontrak Miller akan segera habis akhir musim ini dan ia masih belum memperpanjang kontraknya hingga saat ini.

Pihak Honda sendiri memang tidak berniat untuk melepas Lorenzo karena ingin menghormati kontraknya yang masih tersisa hingga akhir tahun 2020 mendatang. Namun, jika performa Lorenzo terus menerus merosot, bukan tidak mungkin langkah tegas akan diambil Honda untuk kepentingan tim. Sebab, Marquez sendiri mampu tampil jauh lebih baik dari Lorenzo dengan menggunakan motor yang sama.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pramac-ducati-mulai-incar-lorenzo-untuk-gantikan-posisi-miller
5163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini