Pramac Ducati Ingin Nikmati Momen Terakhir Bersama Miller

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Mei 2020, 20:25 WIB
Pramac Ducati Ingin Nikmati Momen Terakhir Bersama Miller

Pramac Ducati ingin nikmati tahun terakhir bersama Jack Miller.

Berita MotoGP : Kepala tim Pramac Ducati yaitu Paolo Campinotti mengaku ingin menikmati momen terakhir bersama Jack Miller di musim 2020. Kerjasama yang apik akan memberikan perpisahan yang manis dengan pebalap asal Australia itu.

Sebagaimana diketahui, Miller sudah resmi mendapat promosi menuju skuat pabrikan untuk musim 2021 mendatang. Hal tersebut menandakan bahwa musim 2020 jadi tahun terakhir Miller membela tim Pramac Ducati. Meski sudah resmi akan ditinggalkan Miller, tetapi Pramac Ducati siap memberikan segala sesuatu yang terbaik bagi pebalapnya itu.

“Kami tidak sabar untuk memulai musim 2020 dan kami yakin bahwa dengan Jack kami akan menunjukkan musim yang luar biasa di mana kami akan bersenang-senang. Untuk diri kami sendiri dan semua penggemar,” ucap Campinotti saat diwawancara oleh media setempat.

Campinotti berharap Miller bisa menorehkan prestasi yang lebih gemilang dari musim 2019 lalu. Pada tahun lalu, Miller menjalani tahapan musim paling baik dalam perjalanan kariernya. Ia mampu menorehkan total podium dan mengakhiri musim di peringkat delapan klasemen. Pramac Ducati sudah melakukan perubahan signifikan pada motor mereka di liburan musim dingin.

Perubahan tersebut nantinya diharapkan bisa mendongkrak performa Miller. Sebagai calon pebalap pabrikan, Miller juga dapat memanfaatkan satu tahun terakhir bersama Pramac untuk membuktikan diri. Manajemen Ducati pasti telah memasang ekspetasi tinggi kepada pebalap yang akrab dengan julukan Jack Ass tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini