banner babe

Pramac Ducati Dikabarkan Segera Perpanjang Kontak Miller

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 21:23 WIB
Pramac Ducati Dikabarkan Segera Perpanjang Kontak Miller

Jack Miller segera disodori kontrak baru oleh Pramac Ducati.

Berita MotoGP : CEO dari tim Pramac Ducati yaitu Paolo Campinoti akhirnya angkat bicara mengenai rumor masa depan Jack Miller yang santer diperbincangkan saat ini. Campinoti menjelaskan bahwa pihaknya saat ini sudah menyiapkan prosedur baru untuk perpanjangan kontrak Miller.

Sebagaimana diketahui, kontrak Miller bersama Pramac Ducati memang akan segera berakhir pada akhir musim ini. Hingga sekarang, belum ada kepastian mengenai masa depan pebalap berkebangsaan Australia itu. Bahkan muncul beberapa rumor yang mengatakan bahwa Ducati siap membawa pulang kembali mantan pebalapnya yaitu Jorge Lorenzo. Hal ini kemudian membuat fans serta pengamat MotoGP semakin bingung dengan masa depan para pebalap nantinya.

Tidak ingin berita yang tersebar semakin melenceng, Campinoti akhirnya memberi klarifikasi akan masa depan Miller. Ia mengatakan bahwa timnya masih tertarik untuk menggunakan jasa Miller dalam jangka panjang. Untuk saat ini, semua tim sedang menunggu saat yang tepat untuk bisa menyodorkan kontrak baru kepadanya.

“Jack telah menjadi investasi jangka panjang bagi kami, sesuai spirit tim kami, yakni membimbing pembalap muda di MotoGP, kemudian membawa mereka ke tim pabrikan,” ucap Campinoti saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya benar-benar sangat menaruh harapan tinggi segalanya segera diresmikan dengan Jack. Kami sudah berada di detail-detail terakhir (soal pembaruan kontraknya),” tukas pria yang berasal dari negara Italia tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller

813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini