Positif COVID-19, Jack Miller Terpaksa Absen di Acara Launching Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Jan 2022, 09:58 WIB
Jack Miller terpaksa absen di launching Ducati karena positif tertular COVID-19.

Jack Miller dinyatakan positif tertular COVID-19. (Gambar: Twitter @jackmilleraus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller positif terpapar COVID-19. Hal ini membuatnya tidak bisa hadir langsung dalam acara launching motor baru tim.

Seperti yang diketahui, Ducati awalnya berencana untuk melakukan perilisan tim mereka untuk MotoGP 2022 pada tanggal 28 Januari mendatang. Namun sepekan sebelum acara perilisan itu dihelat, Jack Miller dinyatakan positif tertular COVID-19. Ia lantas harus menjalani masa karantina mandiri hingga dinyatakan pulih. Karena waktu karantina dan perilisan tim yang mepet, ia terpaksa menetap di Australia dan tidak bisa hadir langsung.

"Hai semuanya, sayangnya, seperti yang Anda tahu, saya masih di sini, di Australia karena hasil tes menunjukkan positif (Covid-19). Saat ini saya tidak dapat melakukan perjalanan dan akan melewatkan presentasi tim," ucap Miller.

"Saya hanya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya baik-baik saja, tidak ada gejala, masih dapat melanjutkan pelatihan saya di sini, di perkebunan kami. Tetapi, tidak dapat melakukan perjalanan pada saat ini. Saya merindukan kalian semua dan aku tidak sabar untuk melihat kalian semua sesegera mungkin. Sampai jumpa," tambahnya.

Miller sendiri harus segera memulihkan kondisi fisiknya sesegera mungkin. Sebab setelah perilisan tim, akan ada tes pramusim resmi yang bakal dihelat pada tanggal 5 Februari di Sirkuit Sepang. Tes pramusim sangat penting untuk diikuti Miller demi mencocokkan diri dengan Desmosedici edisi terbaru.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/positif-covid-19-jack-miller-terpaksa-absen-di-acara-launching-ducati
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini