Posisi Start Buruk, Alex Marquez Tetap Pede Moncer di GP Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Okt 2020, 17:10 WIB
Alex Marquez tatap GP Aragon dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Alex Marquez yakin bisa moncer lagi di GP Aragon.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez gagal mendapatkan posisi start yang ideal pada pagelaran MotoGP Aragon mendatang. Adik kandung Marc Marquez ini hanya akan start dari posisi 11 yang membuatnya akan kesulitan bersaing secara kompetitif.

Alex Marquez sendiri menyadari bahwa posisi tersebut jauh dari kata ideal. Ia juga kecewa akan performanya yang kurang maksimal di sesi kualifikasi sehingga berdampak pada catatan waktu yang buruk. Walaupun modal yang dimilikinya tidak cukup kuat, tetapi bukan Alex namanya jika ia tidak memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Ia yakin bisa bangkit dan menunjukkan penampilan yang tidak kalah bagus dari balapan di Le Mans pekan lalu.

“Motor kami cepat dan segalanya mungkin, tetapi kami harus berkonsentrasi dan memiliki tujuan yang realistis. Tentu akan lebih baik memulai balapan dari baris kedua daripada ke-11 di baris empat. Tetapi, jaraknya jauh dan ada banyak peluang untuk menyalip,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Posisi delapan atau 10 besar adalah tujuan yang bisa kami raih. Kami harus terus membuat kemajuan dan meningkatkan hari demi hari,” pungkas pebalap yang khas dengan nomor motor 73 tersebut.

Hasil positif di GP Prancis lalu memang memberikan suntikan motivasi tersendiri bagi Alex. Ia masih memiliki harapan besar untuk meneruskan tren positifnya di GP Aragon kali ini.

Artikel Tag: Alex Marquez, repsol honda, motogp

1973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini