Poncharal Yakin Petrucci Akan Senang Gabung KTM

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Sep 2020, 20:51 WIB
Poncharal Yakin Petrucci Akan Senang Gabung KTM

Danilo Petrucci diyakini akan senang gabung KTM Tech3.

Berita MotoGP : Bos tim KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal meyakini bahwa Danilo Petrucci akan senang dengan keputusannya untuk bergabung dengan mereka pada musim 2020 mendatang. KTM telah menunjukkan kemajuan pesat yang membuat banyak pihak terkejut.

Seperti yang diketahui, Petrucci menjadi pebalap pertama yang ditendang oleh Ducati pada musim ini. Setelah dilepas Ducati, Petrucci bernegosiasi dengan sejumlah tim hingga akhirnya sepakat untuk bergabung bersama KTM Tech3. Meski hanya membela tim satelit, tetapi Petrucci diyakini akan tetap senang dengan keputusannya itu. Hal tersebut dapat terlihat dengan performa KTM Tech3 yang juga meningkat pesat musim ini.

Miguel Oliveira saja berhasil meraih kemenangan impresif ketika tampil di GP Styria lalu. Jika Oliveira bisa bersinar, jelas Petrucci juga berpotensi mencapai kesuksesan yang sama di masa mendatang. Poncharal yakin juga jika Petrucci akan bersemangat menjalani karier barunya dengan KTM.

“Tentu saja (jawab Poncharal ketika ditanya apakah Petrucci sekarang bahagia sudah putuskan bergabung dengan KTM Tech3). Akan tetapi, meskipun tidak ada balapan apa pun di tahun 2020 dia sudah percaya pada potensi dan perkembangan KTM,” ucap Poncharal.

“Jadi, saya yakin dia senang dengan keputusannya (bergabung dengan KTM Tech3), tapi saat ini dia adalah pembalap Ducati di balapan MotoGP 2020. Tentunya saya ingin dia mendapatkan hasil yang lebih baik. Memperjuangkan podium, berjuang bersama Ducati dan menikmati dirinya sendiri,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Tech3, Danilo Petrucci, Herve Poncharal

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini