banner babe

Poncharal Memprediksi Keputusan Keluar Zarco Disebabkan Karena Proses Adaptasi Yang Sulit

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Agu 2019, 20:21 WIB
Poncharal Memprediksi Keputusan Keluar Zarco Disebabkan Karena Proses Adaptasi Yang Sulit

Johann Zarco keluar dari KTM karena dianggap frustasi dengan proses adaptasi yang lamban.

Berita MotoGP : Manajer tim KTM yaitu Herve Poncharal turut berkomentar atas kepergian Johann Zarco dari timnya di akhir musim ini. Poncharal menebak jika Zarco sudah terlanjur frustasi karena tidak kunjung cocok dengan motor KTM yang ditungganginya.

Sebagaimana diketahui, Zarco dan KTM membuat keputusan mengejutkan dengan berpisah di akhir musim ini. Keputusan ini tergolong berjalan lebih cepat mengingat kontrak Zarco seharusnya masih lebih panjang. Akan tetapi, kedua belah pihak sama-sama sepakat untuk berpisah dan mencari jalan masing-masing. Poncharal selaku atasan tim memang sempat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Zarco. Namun, ia sadar bahwa Zarco memang berada di posisi yang sulit saat ini.

Zarco diprediksi sudah sangat frustasi karena proses adaptasinya bersama KTM tak kunjung menemui titik terang. Dengan semangatnya yang masih membara untuk tampil kompetitif, Zarco tentu menginginkan tim yang bisa mengakomodasinya untuk tampil lebih baik.

“Cukup sulit untuk berkomentar mengenai seorang pembalap yang tidak lagi bekerja dengan Anda. Semua orang pasti berpikir Zarco akan berjuang bersama KTM. Namun, sejak tiba awal musim lalu, kami sulit memahami mengapa dia tidak bisa mendapat hasil yang diharapkan,” ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

“Menurut saya, dia gagal beradaptasi dengan KTM dan sudah mencoba cukup lama. Mari kita lihat saja seperti apa kelanjutannya, tetapi saya dan para petinggi KTM terkejut melihat Zarco mengalami masalah,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Herve Poncharal, Johann Zarco

1915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini