Poncharal Kecewa Dengan Penampilan Buruk Syahrin Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Apr 2019, 11:45 WIB
Poncharal Kecewa Dengan Penampilan Buruk Syahrin Musim Ini

Performa Hafizh Syahrin masih belum buat manajer KTM puas.

Berita MotoGP : Manajer tim KTM Tech 3 yaitu Herve Poncharal mengaku sedih dan kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Hafizh Syahrin pada musim ini. Poncharal sedih lantaran meyakini Syahrin mempunyai potensi besar untuk mencapai hasil lebih dari saat ini.

Seperti yang diketahui, performa Syahrin pada musim ini memang masih tergolong mengecewakan. Pada balapan perdana di GP Qatar, Syahrin bahkan harus puas berada di posisi buncit. Alih-alih membaik pada seri-seri selanjutnya, Syahrin justru tidak menunjukkan perubahan signifikan pada penampilannya di lintasan balap. Alhasil, pebalap berkebangsaan Malaysia tersebut masih belum menyabet satupun poin pada tiga seri awal musim ini.

Kekecewaan Poncharal tersebut semakin bertambah usai performa Syahrin dianggap kalah dengan pebalap rookie dari tim KTM lainnya yaitu Miguel Oliveira. Oliveira sendiri sudah mengoleksi total 7 poin hingga saat ini.

“Hafizh (Syahrin) adalah kekecewaan besar, karena kami tahu potensinya. Kadang-kadang dia (Syahrin) berjalan dua detik lebih cepat dari putaran sebelumnya atau latihan sebelumnya, jadi dia sangat naik turun dan kami tidak mengerti bagaimana Anda dapat memiliki perbedaan waktu yang besar pada tiap putaran,” ucap Poncharal.

“Kami cukup yakin dia bisa memiliki balapan yang kuat tetapi meskipun start jauh lebih baik daripada Miguel (Oliveira), dia nyatanya pudar dari putaran ke putaran. Saya benci menjadi yang terakhir, tapi dia yang terakhir dan ini bukan posisi yang baik,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Tech 3, Hafizh Syahrin, Herve Poncharal

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini