Poncharal Berikan Target Berbeda Untuk Lecuona dan Oliveira

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Jan 2020, 22:14 WIB
Poncharal Berikan Target Berbeda Untuk Lecuona dan Oliveira

Miguel Oliveira dan Iker Lecuona akan diberi target yang berbeda untuk musim 2020.

Berita MotoGP : Manajer tim KTM Tech3 yaitu Herve Poncharal memberikan target yang berbeda bagi kedua pebalapnya musim depan yaitu Iker Lecuona dan Miguel Oliveira. Target yang diberikan juga tidak terlalu besar karena Poncharal hanya ingin menekankan sesuatu yang realistis.

Untuk Oliveira sendiri, Poncharal mengharapkan bahwa sang pebalap bisa menunjukkan performa yang lebih baik di sesi kualifikasi. Sebagai pebalap yang sudah semusim mentas di MotoGP, Oliveira diharapkan bisa lebih konsisten menembus kualifikasi dua di setiap serinya. Dengan posisi start yang lebih baik, maka hal tersebut akan memudahkannya pula untuk merengkuh poin yang lebih banyak.

Berbeda dengan Oliveira, Lecuona sebagai pebalap rookie juga diberikan target yang sesuai dengan statusnya. Poncharal hanya berharap jika Lecuona bisa meraih poin dengan konsisten tidak peduli berapapun jumlahnya. Kedua target tersebut memang tidak terlalu besar tetapi membuat pebalapnya termotivasi untuk tampil lebih baik.

“Pada 2019, kami mencapai tempat kedelapan di Spielberg sebagai hasil terbaik. Oliveira masih sehat dan bugar. Peluang untuk 2020 sulit untuk dinilai. Tapi, kami harus berjuang untuk langsung ke Q2, kami harus berada di 10 besar setelah FP3. Ini akan sulit, tetapi kami harus mencoba melakukannya. Semoga kami bisa melakukan itu,” ucap Poncharal.

“Dalam balapan, saya percaya Oliveira akan memiliki beberapa hasil delapan besar. Saya senang dengan pemula berusia 20 tahun seperti Iker (Lecuona) jika dia mencetak hasil secara teratur. Itu akan baik-baik saja di tahun pertama. Kami tahu level di kelas MotoGP,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Tech3, Iker Lecuona, Miguel Oliveira

2778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini